Misteri Keberadaan Alien

Apakah alien hanya ada dalam film ? Apakah alien itu benar-benar ada ?. Spotase kali ini akan membahas tentang Misteri Keberadaan Alien yang dari dulu hingga sekarang masih menjadi topik hangat.
Misteri Keberadaan Alien

Sebelumnya, saya beritahukan bahwa saya bukanlah seorang antariksawan atau mahasiswa yang berkaitan dengan hal-hal tersebut. Akan tetapi, artikel ini adalah sebuah tulisan yang mewakili asumsi dari kepercayaan saya tentang keberadaan alien.
Sejauh ini, NASA sudah membeberkan bukti atau tanda-tanda adanya kehidupan di luar bumi, terutama di planet Mars. Sebut saja penemuan monumen kolosal di Mars, tengkorak mirip manusia, tengkorak hewan, patung mirip manusia, objek-objek aneh, air, nitrogen, metana, dan lain sebagainya. Namun, hingga saat ini keberadaan alien masih juga menjadi sebuah misteri. Jangankan melihat alien secara langsung, mendengar batuknya pun kita sebagai mahluk bumi masih belum bisa menemukan jawaban pasti.
Misteri Keberadaan Alien
Monumen kolosal di Mars.
Misteri Keberadaan Alien
Tengkorak manusia di Mars yang diidentifikasi pertama kali
oleh Eduardo Lucina dari Brasil.

Misteri Keberadaan Alien
Patung mirip manusia di Mars yang diidentifikasi pertama kali
oleh Marcela Bravo (2008).

Misteri Keberadaan Alien
Wajah manusia di permukaan planet Mars.
Jika melihat langit saat malam hari, maka terlihat jelas bahwa terdapat banyak sekali bintang yang tidak bisa kita hitung satu persatu. Bahkan, seperti yang dilansir Okezone, bintang yang ada di alam semesta jumlahnya mencapai hingga 300 sextilion. Dengan kata lain, 300 sextilion sama dengan 3 triliun di kali 100 miliar. Terbayang ?
Misteri Keberadaan Alien

Bintang yang paling dekat dengan bumi adalah bintang yang bisa kita lihat pada saat siang hari, yakni Matahari. Matahari merupakan bintang yang dikelilingi oleh beberapa planet yang mengitarinya termasuk planet Bumi. Matahari beserta planet yang mengitarinya adalah kesatuan yang disebut dengan tata surya.
Seperti yang sudah diketahui bahwa jumlah bintang di alam semesta mencapai hingga 300 sextilion. Jika satu bintang dikelilingi dengan beberapa buah planet, coba anda bayangkan berapa jumlah planet yang ada di alam semesta ? Jelas jumlah planet kemungkinan adalah dua, tiga, atau empat kali lipat dari jumlah bintang yang ada di alam semesta.
Misteri Keberadaan Alien

Oleh sebab itu, bukan tidak mungkin bahwa ada planet lain yang strukturnya sangat mirip dengan planet Bumi dan bisa manusia tinggali. Banyaknya jumlah planet yang masih belum diketahui umat manusia juga tidak menutup kemungkinan bahwa terdapat kehidupan lain diluar Bumi. Bahkan, bukan tidak mungkin ada mahluk diluar bumi yang memiliki keyakinan dan agama layaknya manusia di planet ini.
Saya ingatkan kembali, bahwa ini adalah pemikiran dan asumsi yang berasal dari saya sendiri. Oleh sebab itu, jangan terpengaruh dengan apa yang saya tulis disini. Banyak orang yang menyebut saya tidak waras karena tertarik dengan misteri keberadaan alien.
Mungkin pemikiran saya begitu konyol, namun begitulah pikiran saya tentang keberadaan alien. Jika saya ditanya percaya atau tidak tentang adanya alien, maka jawabannya adalah YA dan TIDAK. Saya terlihat bodoh karena mempercayai hal yang belum jelas dan terbukti. Saya juga terlihat bodoh jika tidak mempercayai hal yang belum jelas dan terbukti.

0 Response to "Misteri Keberadaan Alien"

Post a Comment