Mobil Honda Terbaru Concept D Memulai Debutnya di China

Pada Shanghai Auto Show 2015 di Tiongkok ( China ), salah satu pabrikan mobil terkemuka yaitu Honda mengikuti gelaran pameran otomotif tahunan yang cukup bergengsi tersebut. Shanghai Auto Show 2015 sudah berlangsung dari pertengahan bulan April lalu. Honda mengenalkan produk terbarunya dengan spesifikasi dan harga mobil Honda sangat menarik, yaitu Concept D. Konsep mobil Honda terbaru ini bertajuk SUV atau Sport Utility Vechile dengan tampilan lebih keren. Dengan demikian, kemungkinan besar produk terbaru Honda ini akan ditargetkan ke kalangan anak muda.

mobil honda terbaru

Jika melihat dari sisi depan Honda Concept D, tampilan mobil ini jelas terlihat berbeda, agresif, dan modern. Desain cukup simpel pada bagian grill nya dengan ukuran cukup besar ditambah ventilasi dan bumper berukuran besar menguatkan Concept D sebagai mobil yang sporty dan modern. Bukan hanya itu, untuk menambah kesan sporty, modern, dan futuristic, Honda menambahkan Daytime Running Light (DRL) pada lampu. Dengan begitu, saat menggunakan lampu LED akan terlihat lebih keren.

Pada desain mobil SUV bagian samping, terdapat tonjolan yang memberikan kesan kekar serta membuat mobil ini lebih gagah. Selain itu, menonjol nya kontur lengkungan roda pada side skirt semakin melengkapi kesempurnaan tampilan mobil SUV Honda terbaru. Karena mobil SUV ini berkonsep pada mobil masa depan, maka penggunaan kamera pada spion merupakan salah satu penunjang dibanding menggunakan spion konvensional.

mobil honda terbaru

Bagian belakang Concept D di desain sedemikian rupa sehingga terlihat sangat berkelas, ditambah penggunaan lampu LED belakang seperti huru “C”. Concept D semakin terkesan mobil yang sporti dengan adanya rear spoiler di bagian atas nya. Selain itu, bumper bagian belakang mobil tidak jauh berbeda dengan bumper bagian mobil yang sangat sporty.

Namun, meski desain mobil mobil ini terlihat sangat modern, sporty, dan keren, spesifikasi dan harga mobil Honda terbaru ini masih belum diketahui dengan jelas. Concept D ini juga kabarnya akan dipasarkan di Tiongkok saja. Oleh sebab itu, tunggu saja kabar terbaru tentang perkembangan mobil Honda berkonsep SUV ini.

Honda memang selalu memberikan kejutan-kejutan baru dalam dunia otomotif, salah satunya adalah di pabrikan mobil. Terbukti dengan mobil SUV Concept D ini yang pastinya sangat menarik mata para pecinta otomotif.

0 Response to "Mobil Honda Terbaru Concept D Memulai Debutnya di China"

Post a Comment