Didi Petet Meninggal Dunia Karena Asam Lambung Tinggi

Didi Petet Meninggal Dunia Karena Asam Lambung Tinggi - Indonesia kembali berduka, salah satu aktor senior ternama sekaligus komedian, Didi Petet alias Didi Widiatmoko, telah meninggal dunia pada Jumat (15 Mei 2015) pukul 05.00 waktu Indonesia bagian barat. Didi Petet menghembuskan nafas terakhir di kediamannya, Jalan Bambu Apus No. 75 Kedaung, Ciputat, Tangerang Selatan. Kabarnya Didi jatuh sakit sepulang dari Kota Milan, Italia.

Didi Petet Meninggal Dunia Karena Asam Lambung Tinggi

Gagal menghadirkan wajah Indonesia pada event Milan Expo, disebutkan bahwa pikiran Didi Petet cukup tertekan dan stres. Almarhum bahkan sempat masuk rumah sakit di Milan. Sejumlah produk asal Indonesia yang akan dipamerkan pada paviliun tersebut tidak tiba hingga pembukaan dimulai. Bukan itu saja, produk-produk dari tanah air disebutkan tidak pernah datang sama sekali. Didi Petet memutuskan untuk kembali ke Indonesia saat ia merasa sudah sembuh.

Mendapat kabar duka atas kepergian Didi Petet, Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif mengatakan bahwa almarhum kelelahan setelah mengurus pavilion Indonesia di World Expo Milano 2015. Ia juga menyebutkan bahwa Didi Petet mengalami kenaikan asam lambung.

"Sakit, lelah, dan asam lambung naik setelah pulang dari Milan," Ujar Triawan.

Kepergian Didi Petet sontak membuat banyak orang mengucapkan bela sungkawa, termasuk di media sosial. Nama Didi Petet bahkan memiliki jumlah cuitan hingga 13 ribu lebih sekaligus menjadi trending topic. Bagaimana tidak, hingga akhir hayatnya bahkan beliau terus berusaha mengharumkan nama Indonesia di mata dunia pada Milan Expo. Meski pekerjaannya masih belum tuntas, namun semua upayanya patut diacungi seribu jempol.

Kiprah Didi Petet untuk mengharumkan nama tanah air patut dijadikan contoh bagi penduduk Indonesia. Pasalnya, meski pemerintah tidak memberikan dukungan terhadap event tersebut, ia bersikeras melanjutkan proyek yang bertujuan mempromosikan Indonesia. Dengan kata lain, karena tidak ada dukungan dana dari pemerintah, pavilion Indonesia pada Milan Expo 2015 ditangani langsung oleh Didi sebagai ketua. Pekerjaan tersebut juga tetap ia tangani sebagai pihak swasta (non pemerintah).

Kami mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian Didi Petet alias Didi Widiatmoko. Semoga yang maha kuasa memberikan tempat terbaik bagi almarhum.

0 Response to "Didi Petet Meninggal Dunia Karena Asam Lambung Tinggi"

Post a Comment