Spesifikasi Mobil Honda Mobilio Tipe MPV

Pada tahun 2014 lalu, Honda merilis salah satu produk Honda Mobilio yang terbukti mampu bersaing dengan mobil sekelasnya seperti Chevrolet Spin, Suzuki Ertiga, dan mobil lainnya. Mobil terobosan Honda ini memiliki tipe MPV atau lebih jelasnya Low Multi Purpose Vechile sehingga sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Selain itu, spesifikasi mobil Honda Mobilio pastinya akan sesuai dengan kualitas yang dimiliki.
Spesifikasi Mobil Honda Mobilio
Honda Mobilio hadir dengan spesifikasi lebih modern dan canggih. Mobil yang mampu memuat 7 orang penumpang ini termasuk mobil yang LCGC ( low cost green car) atau dengan kata lain Honda Mobilio memiliki gas buangan rendah sehingga tergolong mobil ramah lingkungan. Bagi anda yang sedang kebingunan atau memiliki rencana untuk membeli mobil, Honda Mobilio akan sangat cocok untuk menemani aktivitas anda dan keluarga.

Lahir ke dunia otomotif dengan desain interior serta eksterior yang menarik dan keren, tampilan Honda Mobilio terlihat modis dan disukai. Tentunya, dengan berbagai pilihan warna akan memudahkan anda dalam memilih mobil ini sesuai selera, yaitu alabaster silver metallic, crystal black pearl, polished metal metallic, lionized bronze metallic, brilliant gold metallic, dyno blue pearl, dan taffeta white. Sementara itu, body yang digunakan pada mobil ini berstruktur ACE dan teknologi G-CON pada bagian kontruksinya. Dengan ekterior mobil yang menarik, Honda Mobilio tidak boleh dipandang sebelah mata.

Spesifikasi Mobil Honda Mobilio

Untuk bagian interiornya, mobil Honda yang satu ini mampu menampung 7 orang penumpang dengan panjang mobil yaitu 4390 mm serta lebar 1680 mm. Bukan itu saja, pada Honda Mobilio disematkan beberapa teknologi cukup canggih dan modern seperti AC double blower, sistem rem EBD dan ABS, sistem keamanan dilengkapi dengan seatbelt, dual airbag, proteksi pejalan kaki, dan lain sebagainya.

Menggunakan teknologi mesin terbaru, Honda-iVTEC SOCH, dapur pacu yang dimiliki oleh Honda Mobilio cukup menarik. Dengan penggunaan mesin tersebut, mobil ini mampu menghasilkan energi maksimal 118 PS pada kecepatan 6600 RPM dengan torsi maksimalnya hingga 14,8 kg pada 4600 RPM. Selain itu, penggunaan teknologi PGM-FI membuat Honda Mobilio dapat mengeluarkan energi maksimal meski menggunakan bahan bakar bakar secara minimal. Bukan hanya itu, MacPherson Strut sebagai suspensi bagian depan serta H-Shape Torsion Beam di bagian belakang mobil menambah kenikmatan anda dalam berkendara. Oleh sebab itu, pilihlah Honda Mobilio karena spesifikasi mobil Honda Mobilio sangat cocok untuk kebutuhan anda.

0 Response to "Spesifikasi Mobil Honda Mobilio Tipe MPV"

Post a Comment