Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru - Sebagai perusahaan terkemuka di dunia dalam dunia gadget, Samsung terus menemukan inovasi dan menawarkan smarphone canggih idaman setiap orang. Salah satunya adalah Samsung Galaxy S4 yang ditargetkan untuk kalangan menengah ke atas. Pastinya, spesifikasi dan berbagai fitur menarik ponsel pintar ini sudah menggunakan teknologi canggih terbaru.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru

Samsung Galaxy S4 memiliki desain mirip dengan seri pendahulunya, yaitu sudut membulat yang menjadi ciri khas semua seri Samsung Galaxy. Meski desain terlihat sederhana, namun kesan premium dan mewah tetap terlihat pada ponsel pintar terobosan Samsung tersebut.

Memiliki dimensi cukup besar yaitu 136.6 x 69.8 x 7.9 mm, Samsung Galaxy S4 terlihat lebih elegan dan menarik. Meski ukuran body cukup besar tetapi smartphone ini memiliki berat cukup ringan yaitu 130 gram. Layar sentuh dengan lebar 5.0 inch dan penggunaan teknologi Super AMOLED Capacitive touchsreen menampilkan gambar lebih jelas, jernih, dan mampu menghasilkan 16 juta warna. Anti gores yang digunakan adalah Corning Gorilla 3 yang akan melindungi layar ponsel pintar ini dari goresan atau benturan.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru

Samsung Galaxy S4 dibekali dua prosessor seri Exynos 5 Octa Quad Core, yaitu Quad-Core 1.6 GHz Cortex-A15 dan Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A7. Penggunaan dua buah prosesor dari seri tersebut membuat ponsel pintar Samsung ini hadir dengan performa sangat menjanjikan. Selain itu, Galaxy S4 juga dibekali RAM berkapasitas 2GB dan GPU PowerVR SGX 544MP3 yang kian mendukung performa smartphone lebih menarik.

Bukan hanya itu, smartphone canggih Samsung Galaxy S4 dilengkapi dengan resolusi kamera depan dan belakang cukup besar. Kamera belakang memiliki resolusi 13 MP dan sudah menggunakan fitur autofocus. Sedangkan kamera depan memiliki resolusi sebesar 2 MP sehingga sangat cocok bagi para pecinta selfie.

Harga Samsung Galaxy S4 baru saat ini berada pada kisaran 5-6 juta, sedangkan harga Samsung Galaxy S4 second/bekas berada pada kisaran harga 4,5 juta. Smartphone yang ditargetkan untuk kalangan menengah ke atas ini memang cukup mahal, tapi spesifikasi dan fitur canggih yang diberikan rasanya sudah sangat sesuai dengan harganya.

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Terbaru"

Post a Comment