Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Ala Wanita Jepang

Pada umumnya setiap orang selalu mengeluhkan masalah pada kulit seperti kusam, jerawat, komedo, flek hitam, wajah berminyak, dan lain sebagainya. Tentunya bagi yang peduli terhadap penampilan akan melakukan berbagai cara agar terlihat lebih cantik dan bersih, terutama kaum wanita. Cara memutihkan kulit secara alami ala wanita Jepang merupakan alternatif terbaik. Jika dibandingkan dengan penggunaan produk kecantikan, memutihkan kulit alami terbilang lebih aman dan nyaman.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Ala Wanita Jepang

Memang benar dengan menggunakan produk kecantikan maka hasil yang didapatkan akan lebih cepat. Namun, tidak jarang pula sebagian orang masih saja mengeluh karena efek sampingnya berdampak pada kesehatan kulit. Kasus tersebut biasanya berasal dari kesalahan penggunaan, keseringan, hingga tidak cocok dengan jenis kulit. Oleh sebab itu, cara memutihkan kulit secara alami ala wanita Jepang bisa anda coba dan buktikan sendiri.

  • Jeruk
Kandungan vitamin C pada jeruk sudah dikenal sangat baik untuk kesehatan, terutama sistem pencernaan. Namun perlu diketahui juga bahwa vitamin C pada jeruk pun memiliki khasiat yang sangat berguna untuk kesehatan kulit. Dengan mengkonsumsi buah ini secara rutin, berbagai manfaat untuk kulit bisa didapatkan seperti menjaga kulit luar dan dalam, memutihkan dan mencerahkan wajah, menghilangkan noda hitam, dan lain-lain. Terlepas dari itu, penggunaan masker perasan jeruk sangat efektif dalam menghilangkan noda hitam.

  • Air beras
Apa yang biasanya anda lakukan terhadap air bekas mencuci beras ? Pasti membuangnya begitu saja. Wanita Jepang sejak dulu percaya bahwa beras mampu memutihkan kulit wajah. Buktinya bisa anda lihat sendiri betapa cantiknya kulit wajah mereka. Selain itu, sari beras juga kini sudah banyak digunakan sebagai bahan utama produk kecantikan pencuci wajah dan sabun mandi. Sebenarnya tidak sulit untuk melakukan cara yang satu ini, anda cukup menggunakan air bekas cucian beras untuk mencuci muka setiap hari.

  • Teh hijau
Siapa sih yang tidak tahu dengan teh hijau. Ternyata salah satu rempah-rempah ini selain mantap untuk dijadikan secangkir teh hangat juga bisa dijadikan sebagai sarana perawatan kulit alami. Kandungan antioksidan pada teh hijau terbukti mampu menjadikan kulit lebih cerah, putih, bersinar, mencegah terjadinya peradangan jerawat, dan menghindari penuaan dini. Bahkan, antioksidan ini juga disebutkan memiliki kandungan hampir sama dengan buah-buahan seperti jeruk, tomat, dan apel.

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Ala Wanita Jepang"

Post a Comment