Tempat Wisata Korea Selatan Terpopuler

Tempat Wisata Korea Selatan Terpopuler - Korea Selatan merupakan salah satu Negara yang dikenal memiliki bangunan rumah dan apartemen yang cukup keren dan modern. Selain itu, budaya sejarah hingga musik, film, drama, dan fashion juga menjadikan Korea Selatan semakin terkenal di dunia. Di sisi lain, Korea Selatan juga memiliki potensi wisata yang sangat tinggi. Sebut saja seperti Pulau Jeju yang sering dipakai sebagai latar di beberapa film dan drama Korea.

Bukan hanya itu, Korsel (Korea Selatan) juga memiliki tempat wisata lainnya yang mengagumkan dan sangat populer. Lalu apa saja tempat wisata korea selatan terpopuler ? Berikut ini adalah uraiannya.

1. Pulau Jeju
Tempat Wisata Korea Selatan Terpopuler
Pulau ini merupakan salah satu destinasi wisata terbaik yang ada di Korsel. Tempat ini sangat cocok untuk wisatawan yang menginginkan sebuah ketenangan serta keindahan alam penuh pesona. Pemandangan Pulau Jeju menawarkan keindahan padang rumput yang terhampar luas beserta dengan semua pendukungnya seperti tebing-tebing, bunga, pantai, air terjun, hingga pegunungan. Karena keindahannya, wisata andalan Korea Selatan ini bahkan dinobatkan sebagai satu diantara 7 keajaiban dunia yang ada.
Pulau ini terletak berdekatan dengan Jepang, atau lebih tepatnya di Selat Korea, barat daya Provinsi Jeolla Selatan, Korea Selatan. Pulau jeju atau sering disapa Jejudo adalah tempat wisata yang relatif tenang. Bagaimana tidak, jumlah penduduk disini hanya sekitar setengah juta jiwa dengan luas pulau 1.845,55 km2. Oleh sebab itu, suasana di Pulau ini terbilang cukup sepi sehingga sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin ketenangan dan bersantai.

2. Taman Hiburan
Terdapat dua taman hiburan paling populer di Korea Selatan yang menawarkan wisata unik dan indah. Kedua taman hiburan tersebut yakni Lotte World di Seoul dan Everland di Kota Yongin. Masing-masing taman hiburan menawarkan hal serta tampilan sedikit berbeda. Lotte World sering dijadikan sebagai latar atau sebuah lokasi syuting film dan pengambilan gambar, terutama di theme park indoornya. Sementara itu, Everland yang berada di Kota Yongin menawarkan keindahan bangunan-bangunan unik dan kental menyerupai bangunan di negeri dongeng. Selain itu, di Everland akan terasa lebih sempurna dengan terdapatnya taman bunga yang indah.
Tempat Wisata Korea Selatan Terpopuler
Lotte World, Seoul
Tempat Wisata Korea Selatan Terpopuler
Everland, Kota Yongin
3. Pulau Nami
Tempat Wisata Korea Selatan Terpopuler
Pulau Nami atau lebih sering disapa Namiseom adalah sebuah pulau mungil berbentuk mirip bulan separo dengan keindahan yang tidak ada duanya. Terletak di Chuncheon-si, Gangwondo, Korea Selatan, atau dari Seoul sekitar 63 km, Pulau Nami dikenal dengan pulau yang menawarkan panorama keindahan alam menakjubkan. Pulau Nami juga memiliki suasana yang sangat romantis. Bagaimana tidak, jalan di pulau yang satu ini pada umumnya diapit oleh deretan pohon pada kedua sisinya. Ditambah lagi sejak Namiseom dijadikan sebagai lokasi syuting drama Korea, Winter Sonata, menyebabkan popularitas Pulau Nami melambung dan booming.
Jika anda tertarik untuk berkunjung ke Namiseom, maka anda wajib berkunjung setidaknya empat kali. Pasalnya, keindahan alam yang ditawarkan Pulau Nami akan berbeda setiap musimnya seperti musim dingin, musim gugur, musim panas, dan musim semi. Namun, waktu terbaik untuk berkunjung ke Namiseom adalah pada saat musim gugur. Daun-daun bergururan yang berasal dari pepohonan menjadikan lingkungan sekitar tampak lebih indah dan sempurna.

0 Response to "Tempat Wisata Korea Selatan Terpopuler"

Post a Comment